Tommy Pratama selaku promotor dari Original Production mengatakan bahwa dalam konser nanti pihak dari Iron Maiden juga akan memfilmkan konser ini untuk dokumentasinya. Iron Maiden sendiri juga pernah merilis DVD dokumentasi turnya yang mana mengunjungi negara-negara yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Bisa jadi dalam dokumentasi film berikutnya Indonesia akan muncul."Dari konser World Tour Iron Maiden dari Februari hingga Agustus, akan difilmkan. Jakarta dan Bali akan masuk ke video. Mereka bawa peralatan kamera sendiri," terang Tommy yang berharap konser nanti bisa berjalan dengan lancar.
"Dalam konser semua pasti akan terjadi yang tidak diduga. Mudah-mudahan sih lancar," paparnya saat ditemui di preskon Iron Maiden di City Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (12/1).
Meski optimis akan jauh dengan kerusuhan, Tommy tetap akan menyediakan keamanan berlapis untuk konser Iron Maiden nanti. Tommy menuturkan bahwa imej rock saat ini berbeda dengan dulu. Terlebih banyaknya even rock yang digelar di Ancol yang aman dan terkendali.
"Keamanan pasti kita lipat gandakan. Lagian ini kan bukan konser yang butuh waktu seharian. Show paling lama 4 jam. 2 2am Iron Maden, dan 2 jam lagu-lagu pembuka. Tapi kita akan siapkan keamanan berlapis," terangnya.
Tommy menambahkan bahwa dalam konser yang akan digelar pada tanggal 17 Februari di Jakarta dan 20 Februari di Bali ini akan membutuhkan kekuatan listrik yang sangat banyak sekitar 230-250 ribu watt. Pasalnya untuk menciptakan suara yang enak dan nyaman didengar serta tata cahaya yang bagus. Sedangkan untuk peralatan musik Iron Maiden akan membawa sendiri yang di masukkan menjadi satu dalam pesawatnya yang mana dipiloti sendiri oleh sang vokalis Bruce Dickinson.
"Yang pasti, mereka akan membawa peralatan musik sendiri yang dibawa dengan pesawat sendiri," tukasnya. (kpl/hen/faj)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer